Garansi Training

Garansi Kursus/ Training Seumur Hidup

 

Indo Telematika Education (ITE) memberikan fasilitas kepada para peserta kursus/ training bagi yang mengambil program :

  • OS Windows7/ Windows 8/ Windows 10
  • Microsoft Office (Aplikasi Perkantoran)
  • Hardware PC Training (Teknisi Komputer)
  • Teknisi Printer
  • Networking
  • Bahasa Korea untuk C-TKI (per Pendaftaran Januari 2015 dikenakan Rp. 350.000,- untuk penggantian biaya materi dan bahan ajar Try Out selama 1 minggu menjelang Tes EPS-Topik).

berupa “Program Bayar 1x, Kursus/ Training Seumur Hidup!”. Program ini memungkinkan peserta kursus/ training mengikuti kembali kursus/ training yang pernah mereka ikuti tanpa batas, seumur hidup!
Dengan program ini, para peserta kursus/ training dipersilahkan untuk mengikuti kembali kursus/ training sejenis tanpa perlu membayar kembali atau GRATIS, berulang kali (kecuali Bahasa Korea sebagaimana disampaikan diatas, hingga dirasa cukup paham dan mengerti terhadap materi kursus/ training yang sedang mereka pelajari. Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku, antara lain :

  1. Peserta kursus/ training yang berhak mengikuti program “Bayar 1x, Kursus/ Training Seumur Hidup!”  adalah mereka yang mengambil program kursus/ training sebagaimana tersebut diatas.
  2. Peserta kursus/ training dengan program tsb diatas harus memenuhi ketentuan pembayaran kursus/ training dimuka secara lunas (cash di awal, sebelum kursus/ training dimulai). Program ini tidak berlaku bagi mereka yang mencicil pembayaran kursus/ training.
  3. Para peserta kursus/ training yang ingin mengikuti program ini, harus menandatangi surat perjanjian sebagai pernyataan resmi untuk mematuhi ketentuan program “Bayar 1x, Kursus/ Training Seumur Hidup”.
  4. Program kursus/ training yang diulang haruslah program kursus/ training yang sebelumnya pernah diikuti dan tidak berlaku untuk program kursus/ training lain.
  5. Peserta dapat mengikuti ulang training apabila training yang sedang diikuti sebelumnya telah selesai hingga tuntas,  mengikuti try out (khusus Bahasa Korea untuk CTKI) dan telah mengikuti ujian sertifikasi EPS-Topik yang diselenggarakan oleh HRD Korea namun gagal.
  6. Peserta dapat mengikuti ulang kembali program training dengan sebelumnya telah melakukan konfirmasi ke bagian administrasi dan pendaftaran Indo Telematika Education selambat-lambatnya 2 minggu sebelum kursus/ training yang akan diulang dimulai.
  7. Pendaftaran training ulang hanya bisa dilakukan bila ada kelas baru yang akan berjalan sesuai dengan program kursus/ training yang diambilnya. Dimana yang bersangkutan akan diikutsertakan pada jadwal kelas yang akan berjalan tersebut.
  8. Program ini tidak berlaku untuk paket promosi

Translate »