Kursus Computer Kids

Pada era ini, pendidikan komputer anak sangatlah dibutuhkan karena perkembangan teknologi yang sangat pesat. Peralatan computer yang dahulu hanya digunakan untuk orang dewasa, sekarang sudah mulai digunakan oleh anak-anak. Kami telah mengembangkan suatu metode pendidikan computer untuk anak. Di Lembaga kami, anak-anak akan belajar tentang mengetik, menggambar, membuat tabel, mengarang cerita, matematika, dan masih banyak yang lainnya lagi. Sejak awal setiap anak dikenalkan dengan Typing, yaitu program untuk mengetik dengan 10 jari. Setelah selesai pelajaran, anak-anak diperbolehkan bermain games untuk memacu adrenalin dan semangat mereka belajar komputer. Pembelajaran yang dikembangkan di Lembaga kami juga berbasis multiple intelligent yaitu menyampaikan materi kursus komputer berdasarkan potensi kecerdasan anak tersebut. Dengan metode seperti itu maka semua murid yang ada di lembaga kursus kami sangat menikmati proses pembelajaran sesuai dengan tagline kami yaitu You're made for A Better Future. Modul Computer Kids juga sangat fleksibel, terutama untuk waktu kursus. Setiap anak yang ingin kursus, bebas menentukan hari kursus dan jam kursus. Kursus juga dapat dimulai sewaktu-waktu, tanpa harus menunggu kelas atau siswa yang lain.

Kelas Privat/ Reguler :

Biaya Pendaftaran Rp. 50.000.- Biaya Modul Computer Kids Rp. 500.000.- Durasi 10 Hari, 3 Jam per hari, atau total 30 jam

Kelas Kelompok :

Kami buka kelas kelompok dengan minimal peserta 10 anak dengan menggunakan Laptop sendiri, biaya Rp. 250.000.- per peserta, free biaya pendaftaran Durasi 10 Hari,  2 s./d 3 jam per hari

berikut contoh Kisah Sukses :

hafay_Thobani

Mendapatkan sebuah 'label' ahli teknologi dari Microsoft atau lebih dikenal dengan "Microsoft Certified Technology Specialist" merupakan sebuah prestasi yang mengesankan tanpa pandang usia. Dan hal tersebut kini di alami oleh seorang bocah yang berasal dari Pakistan. Bocah yang baru saja mendapatkan label tersebut bernama Shafay Thobani, anak lelaki berusia 8 tahun yang memiliki otak yang cemerlang. Seperti yang diceritakan melalui situs personalnya yang beralamat di shafay.com, anak lelaki tersebut sejak berusia 4 tahun telah menggunakan komputer dan juga sangat mencintai komputer.

Di usia yang masih sangat belia, Shafay sangat bersemangat mengikuti jadwal yang ketat selama 13 bulan. Jadwal tersebut sudah termasuk sekolah dari pagi hingga pukul satu siang. Setelah itu, dilanjutkan dengan mengikuti kelas komputer di kantor ayahnya hingga malam hari. Dan tidak dapat dipungkiri jika shafay mendapat fasilitas untuk hobinya tersebut. Hal ini dikarenakan ayahnya Shah Thobani, yang merupakan CEO dari sebuah perusahaan teknologi Thobson Technologies di Karachi.

Dikutip dari Huffington Post, saat usianya menginjak 7 tahun Ia menyukai olahraga dan seni kelahiran. Namun pada akhirnya, anak lelaki tersebut mengikuti pelatihan komputer untuk mencapai cita-citanya, yakni lulus 'ujian wajib' untuk menjadi ahli teknologi Microsoft. Berkat ketelatenan Shafay dan dukungan dari orang tuanya pun akhirnya memang berbuah manis.

Dalam websitenya, Shafay mengutarakan salah satu mimpinya adalah membantu orang miskin di negaranya dan bertemu dengan Bill Gates. Menariknya, dia dengan percaya diri 'menjual diri' siap dipekerjakan sebagai konsultan teknologi. "Saya merasa jadi orangtua paling beruntung karena setiap hari selalu menerima laporan baik mengenai Shafay dari gurunya," kata ayah Shafay dengan bangga.

"Setiap tahun saya memberikan tantangan baru bagi Shafay untuk dipelajari dan terus memompa semangatnya," ujarnya lagi seraya berkaca-kaca. Kini Shafay adalah penerima label "'Microsoft Certified Technology Specialist' termuda.

Translate »